Kursus Privat Bahasa Jepang

Kursus Privat Bahasa Jepang kami tawarkan bagi anda yang memerlukan guru les privat bahasa jepang ke rumah. Siswa tidak perlu datang ke tempat kursus, namun guru les privat SIGMA GANESHA yang akan datang ke tempat anda. Hal ini akan menjadi lebih efektif terutama bagi anda yang tidak punya waktu banyak untuk pergi ke tempat kursus. Guru les privat SIGMA GANESHA bisa datang ke tempat yang anda inginkan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi. 
Les privat bahasa jepang

Guru Kursus Privat Bahasa Jepang yang kami miliki berasal dari lulusan atau mahasiswa jurusan bahasa Jepang dari beberapa universitas seperti UI & UNJ. Mereka memiliki keterampilan bahasa jepang dengan pengalaman mengajar yang cukup. Sehingga anda bisa cepat menguasai bahasa jepang dengan baik. Anda dapat memilih dan menentukan guru les privat yang sesuai dan tepat menurut kebutuhan anda, sehingga akan lebih nyaman saat belajar. 

Waktu Kursus Privat Bahasa Jepang dapat anda tentukan sendiri, sehingga lebih fleksibel. Anda bisa menyesuaikan waktu belajar les privat apakah di pagi, siang, sore atau malam hari. Sehingga tidak mengganggu waktu sekolah, atau kerja anda. Jika anda sudah memiliki dasar bahasa jepang, dengan durasi belajar 1,5 jam anda bisa mempelajari berbagai materi kurus les privat sesuai yang anda pilih. Namun jika anda belum memiliki dasar bahasa jepang maka kami & guru dapat menentukan program belajar yang tepat secara step by step. 

Kursus Privat Bahasa Jepang dari SIGMA GANESHA dapat menyesuaikan dengan terget keperluan / kebutuhan anda. Kami dapat menyesuaikan materi dari dasar / basic hingga tingkat mahir. Seperti program untuk fokus pada percakapan, keperluan pekerjaan, meanjutkan studi ke jepang, bahasa jepang untuk ujian kemampuan bahasa jepang atau pun fokus pada tata bahasa.

Dengan Kursus Les Privat Bahasa Jepang di Rumah maka anda memiliki banyak keuntungan: 
Belajar lebih fokus & efektif karena satu guru satu siswa ( namun bisa juga berkelompok maksimal 5 orang)
Materi dapat menyesuaikan atau anda bisa memilih topik tertentu. Jika anda sudah memiliki dasar sebelumnya anda bisa melanjutkan pada tingkat yang tepat.

Selain Kursus Les Privat Bahasa Jepang kami menyediakan Kurus les privat Bahasa Asing lainnya seperti Kursus Inggris, Mandarin, Jerman dll.  

Untuk Informasi & Pendaftaran Kursus Les Privat Bahasa Jepang dari SIGMA GANESHA area Jabodetabek dapat menghubungi kami di: 
0812.95.800.765 / 08787.065.1432
Judul: Kursus Privat Bahasa Jepang; Ditulis oleh sgmaganesha.com; Rating Blog: 5 dari 5